Wingbox Hino Truck Cargo

Hino wing box truck kargo dengan daya muat dan ekstra kubikasi super besar, efisien dan efektif, ekonomis dan menguntungkan. Kini hadir dengan bodi manufaktur karoseri yang ready stock, siap pakai, langsung naik ke chassis, finishing 3 minggu langsung selesai. Anda tidak perlu menunggu terlalu lama.



Ready Stock.... tinggal dinaikkan ke chassis Hino FL 235 JW / FL 260 JW proses finishing 2 minggu langsung beroperasi, langsung menghasilkan duit. Setoran bulanan leasing anda langsung aman. Wing box alumunium cargo dengan panjang luar 9.5 meter, lebar luar 2.5 meter, dan tinggi luar 2.5 meter. Ekstra besar, muatan ekstra banyak. Mekanisme penggerak Motor Pack + Hydraulic, garansi hydraulic 6 bulan. Dan jika dalam masa garansi 6 bulan hydraulicnya rusak tanpa bisa di perbaiki, kami akan mengganti dengan yang baru.
Umumnya untuk pembuatan bodi manufacturing alumunium cargo wing box di butuhkan waktu minimal 6 minggu dari proses awal sampai selesai, namun di sini kami pangkas waktunya menjadi hanya 7 - 10 hari. Semua kami lakukan untuk membantu anda dan perusahaan anda meningkatkan efisiensi biaya, semua kami lakukan agar mobil anda segera beroperasi dan menghasilkan uang bagi anda. Lebih cepat lebih baik, lebih cepat beroperasi lebih banyak menghasilkan uang.

Banyak aspek yang ikut mempengaruhi dalam kesuksesan anda atau perusahaan anda dalam menentukan dan membeli truk wing box operasional bisnis anda. Dari banyak aspek tersebut faktor paling penting adalah penawaran dan dengan siapa anda berpartner. Pastikan anda dan order karoseri wing box di tangani oleh tenaga penjual yang benar-benar tahu dan mengerti dengan produk karoseri kendaraan model wing box. Ini akan membantu memastikan anda bahwa nilai yang nanti akan anda terima sebanding dengan harga yang akan anda bayarkan. Dan kini anda sudah berada dalam jalur yang benar di sini, semua kebutuhan Hino dan karoseri nya bisa anda penuhi di sini dengan mudah.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by allen cool | dibuat oleh allen - fahren hertanto design | www.hino-dutro.com