Hino FM 260 JD

Hino FM 260 JD ( Chassis Dumptruck )

Inilah dump truck tronton truck series yang menguasai pasar di Indonesia, menjadi nomor 1 sejak 2003/2004 cukup memberikan bukti bahwa inilah produk paling profitable, paling menguntungkan secara ekonomi. Pengalaman di lapangan di tunjang inovasi dan pengembangan terus-menerus tanpa henti oleh Hino, semakin menjadikan produk ini mencapai level kesempurnaan sebuah Truck. Aspek kesalamatan, keamanan, yang utama tanpa melupakan faktor kenyamanan berkendara. Ruang kemudi yang luas dan lapang dengan pandangan ke depan dan ke samping yang lapang, memudahkan pengemudi memantau kondisi sekitar kendaraan.









Keamanan yang telah teruji, produk Hino di lengkapi dengan kelengkapan keamanan aktif dan pasif yang saling mendukung untuk mengurangi cidera akibat kecelakaan. Kabin yang di lengkapi dengan sistem EGIS (Emergency Guard Impact Safety) yaitu penguatan pada chassis utamanya dan adanya door impact beam, sehingga membuat kabin lebih kokoh dan mampu meredam benturan. Mekanisme kemudi yang dapat meredam benturan di bantu oleh sabuk pengaman, akan mengurangi benturan pengemudi akibat kecelakaan. Dengan kelengkapan keselamatan ini maka pengemudi lebih percaya diri dalam mengemudikan kendaraan karena resiko cidera akibat kecelakaan lebih ringan.

J08Series, salah satu mesin terbaik yang di ciptakan dan di kembangkan Hino. Di lengkapi dengan Over Head Camshaft (OHC) 4 valve dan HMMS  (Hino Micro Mixing Systems) yaitu sistem pembakaran dengan tekanan tinggi pada pipa-pipa injeksi, sehingga ruang pembakaran menghasilkan pembakaran yang sempurna mengakibatkan mesin menjadi lebih bertenaga, hemat bahan bakar, dan pembakaran yang bersih sehingga ramah lingkungan. Masuk standar Euro II, mesin ini terbukti tangguh dan teruji di lapangan selama puluhan tahun. Berbagai inovasi pada mesin ini terus dilakukan untuk mendapatkan mesin terbaik, suatu inovasi yang tidak dimiliki oleh truk sekelasnya


Gardan yang besar dengan ratio 6,428 akan membuat performa di medan yang berat lebih maksimal. Untuk urusan kaki-kaki, chassis dan gardan Hino tiada tandingannya. Chassis tanpa sambungan yang tebal dan kuat, sehingga membuat daya tahan chassi terhadap beban lebih baik dan chassis lebih tahan lama.



Untuk Layanan Sales Hino Call : 0812 - 861 355 69


Spesifikasi Lengkap FM 260 JD


PRODUK
Model
FM 260 JD
PRODUKSI
Kode Produksi
FM8JNKD-RGJ
PERFORMANCE
Kecepatan Maksimum(km/jam)
86

Daya Tanjak (tan Ø)
47.1
MESIN
Model
J08E-UF

Tipe
Diesel 4 Stroke; In-Line

Tenaga Maks (PS/rpm)
260 / 2500

Momen Putir Maks. (Kgm/rpm)
76 / 1500

Jumlah Silinder
6

Diameter x Langkah Piston (mm)
112 x 130

Isi Silinder
7684
KOPLING
Tipe
Single Dry Plate, with Coil Spring

Diameter
380
TRANSMISI
Tipe
ZF-9S1115TD

Perbanding Gigi
-

ke-1
12.728

ke-2
8.829

ke-3
6.281

ke-4
4.644

ke-5
3.478

ke-6
2.538

ke-7
1.806

ke-8
1.335

ke-9
1

mundur
12.040
KEMUDI
Tipe
Integral Power Steering

Radius Putar Min. (m)
8.8
SUMBU
Depan
Reverse Elliot,

Belakang
Full floating type with hypoid gear

Perbandingan gigi akhir
STD = 6.428

Sistem Penggerak
Rear 6x4
REM
Rem Utama
Air Over Hydraulic,

Rem Pelambat
With on Exhaust Pipe

Rem Parkirr
Internal Expanding tipe pada transmisi output
RODA & BAN
Ukuran Rim
20X7.00T-162

Ukuran Ban
10.00-20-16PR

Jumlah Ban
10
SISTIM LISTRIK
Accu
12V-65Ah x2
TANGKI SOLAR
Kapasitas (L)
200
DIMENSI (mm)
Jarak Sumbu Roda
4130+1300

Panjang bak
6420

Total Panjang
8480

Total Lebar
2450

Total Tinggi
2700

Lebar Jejak Depan FR Tr
1930

Lebar jejak Belakang RR Tr
STD:1855(JIS-8)

Julur Depan FPH
1255

Julur Belakang ROH
1795
SUSPENSI
Depan & Belakang
Rigid Axle with Semi Elliptic
BERAT CHASSIS (kg)
Depan
2900

Belakang
3710

Berat Kosong
6610

GVWR
26000
TIPE KAROSERI
Dump
O

Mobil Boks
O

Boks Berpendingin
O

Bak Terbuka
O

Crane
O

Mobil Derek
O

Tangki
O

Los Bak
O

Truk Logging
O

Tangki High Blow
O

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by allen cool | dibuat oleh allen - fahren hertanto design | www.hino-dutro.com