Hino Dutro 130 HD 4x4

Hino Dutro 4x4 Satu-satunya di Indonesia, truk ringan Hino Dutro 130 HD yang di lengkapi dengan komponen 4x4 genuine original langsung dari pabriknya, bukan modifikasi, bukan rakitan karoseri, 100% original lengkap dengan garansinya. Hino menggebrak pasar truk dalam negeri dengan kembali meluncurkan varian terbaru truk ringan kategori II (Dutro series) yaitu truk ringan generasi 4x4, double gardan built in genuine original component. Truk Hino Dutro 130 HD 4x4 ini di rakit langsung di pabrik ATPM Hino sehingga komponen 4x4 bukan seperti komponen 4x4 pada umumnya yakni hasil modifikasi, rakitan karoseri dan sebagainya. Sistem transmisi Dutro 4x4 yang di rakit completed built in juga memberikan keuntungan tersendiri bagi end user/pelanggan Hino, di mana berbeda dengan 4x4 modifikasi atau rakitan karoseri, Hino menjamin 100% klausal garansi kendaraan tetap berlaku sebagaimana truk Hino Dutro seri lainnya.

Kehadiran ini di harapkan bisa memberikan solusi atas kebutuhan truk yang handal dan tangguh untuk beroperasi di medan berat, ekstrim, off road atau berlumpur dan pasir. Dutro 4x4 menjadi alternatif pengembangan dump truck, manhaul tambang, lube service, tangki tambang dan sebagainya.

Untuk semua kebutuhan truk ringan 4x4 Hino Dutro series anda bisa membelinya di sini, silahkan hubungi hotline service Hinotruck sales 0812 861 355 69








Spesifikasi Hino Dutro 130 HD 4x4



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by allen cool | dibuat oleh allen - fahren hertanto design | www.hino-dutro.com