Hino Ranger FM 260 TI Ready Stock

Ready Stock Hino Ranger FM 260 TI. Adalah Truck dengan kapasitas daya angkut terkuat dan terbanyak dikelasnya. Hino FM Series terbagi menjadi 4 Type yang diantaranya adalah disesuaikan dan diperuntukkan untuk kebutuhan masing masing pengangkutan.

Hino Ranger FM 260 JD dan FM 320 PD "Chasis Truck yang berkapasitas daya angkut maksimal 30 Ton ini di design khusus untuk kebutuhan tambang , angkut tanah, Truck crane sekaligus tangki minyak maupun self loader".




Hino Ranger FM 260 JM "Satu-satunya rekomendasi Chasis Truck Hino Ranger Series yang diperuntukkan untuk kebutuhan Mixer Truck dengan kapasitas Standard pengangkutan 26 Ton".




Hino Ranger FM 260 JW "Pengembangan inovasi Super Brilliant dari Truk Hino Cargo, Box, Wingbox maupun Tangki dengan chasis terpanjang dan terkuat dikelasnya, Duble Gardan. Inilah produk terlaris dari series Cargo truk. Daya Muat lebih besar, Total Panjang panjang Chasisdari belakang kabin sampai ke belakang chasis : 9.2 Meter membuat trck type ini sangat sukar tertandingi. Performa mesin lebih tangguh menggunakan sistem Push - PullCable & Power Shift yang memudahkan pengemudi melakukan perpindahan gigi. Kontruksi sasis tanpa sambungan yang tebal dan kuat, sehingga membuat daya tahn sasis terhadap beban lebih baik dan sasis lebih awet dan tahan lama. Fungsi dan kenyamanan dari cabin adalah faktor yang menentukan kualitas dalam berkendara> Dengan Hino FL series ini Hino memberikan semuanya, Cabin yang luas dan tempat duduk yang bisa disesuaikan dengan posisi mengemudi, kemudahan pengoperasian di dalam kabindan bentuk bagian dalam kabin yang bulat menawarkan suasana segar dan mewah.




PEMESANAN CALL : 0812 861 355 69 Fahren Hertanto

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by allen cool | dibuat oleh allen - fahren hertanto design | www.hino-dutro.com