Tractor Head - Truck Thriller Hino FM 320 P "Di jual Call 0812-861 355 69"

Ready Stock FM 320 P Truck Thriller kapasitas 40 Feed Resmi dari Authorized Dealer Hino. 


Head trailer, tractor head, prime mover, kepala kontainer, banyak orang mengatakan hal itu untuk mendiskripsikan produk ini. Seri tractor head  6x4 Hino. Bertenaga besar namun hemat bahan bakar, dilengkapi dengan perlengkapan standar berupa coupler, konektor trailer, lampu kerja belakang dan rem trailer. Transmisi 9 kecepatan menghasilkan performa yang hebat di berbagai kondisi pengoperasian.


Keberhasilan Hino memimpin pasar kendaraan kategori III selama 7 tahun berturut-turut menjadi bukti nyata dari kualitas kendaraan dan layanan purna jual yang dapat diandalkan. Kini dengan mesin baru turbocharge intercooler lebih bertenaga namun hemat bahan bakar. Transmisi dengan power shift membuat perpindahan gigilebih mudah dan nyaman.

Prime mover penarik kontainer 40 Ft, 320 PS, 6x4, 10 ban, perbandingan transmisi dan kemampuan mesin yang sempurna menjadikan produk ini mempunyai kekuatan tanjakan yang dapat diandalkan dan di jalan raya.
Truk penarik kontainer (peti kemas 40 ft), di topang dengan kemampuan mesin 320 PS, 6x4, 10 ban, prime mover ini mampu menarik atau menghasilkan GVW 44 ton.  Perbandingan rasio transmisi dan gardan yang sesuai dengan kemampuan mesin memberikan performa mesin yang mampu di andalkan dalam setiap kondisi medan jalan, maupun jalan tanjakan. Dengan tuas transmisi yang mudah dioperasikan memberikan kenyamanan dalam berkendara dan mengurangi aspek kelelahan sopir.


Untuk Informasi Lebih lanjut Hubungi Sales HINO : 0812 - 861 355 69 


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by allen cool | dibuat oleh allen - fahren hertanto design | www.hino-dutro.com