Hino Dutro - Hino Truk Garansi produk

  • Ketentuan-ketentuan Dasar Warranty / Garansi Hino 



                     








  1. Hino memberikan jaminan kepada pembeli pertama dan pembeli/pemilik berikutnya,    Bahwa Hino akan memperbaiki atau atas bebannya mengganti bagian yang tidak berfungsi dengan baik, sebagai akibat cacat bahan atau karena kesalahan atau kekeliruan daiam pengerjaannya, selama jangka waktu 12 bulan atau sampai kendaraan menempuh jarak 50.000 km (kecuali untuk FM260JD selama jangka wak1u 12 bulan atau 100.000 km), mana tercapai lebih dahulu, terhitung sejak tanggal penyerahan kepada pemilik pertama dari pihak PT. HINO MOTORS SALES INDONESIA maupun Dealer resmi PT. HMSI. Warranty Hino ini meliputi semua komponen kendaraan, kecuah Baterai, Knalpot, Ban, komponen-komponen yang bisa habis karena terpakal dan terhadap hal-hal serta komponen yang tidak ditanggung oleh Warranty Hino.
  2. Warranty Cat dan Permukaan yang berkarat
    Kerusakan cat dan permukaan yang berkarat akibat cacat bahan atau kesalahan/kekeliruan pengerjaan yang terjadi pada panel body dalam penggunaan yang normal, dijamin oleh ketentuan dasar Warranty Hino.
  3. Warranty Baterai
    Masa warranty baterai yang digunakan sebagai perlengkapan asli kendaraan Hino selama 6 (en8,l11) bulan atau 10.000 km, mana yang dicapai tenebih dahulu.
  4. Warranty Ban
    Warranty claim Ban diatur tersendiri dengan jaminan yang disediakan oleh pembuat Ban ( Tire Maker ).
  5. Biaya jasa dari pekeraan pre delivery dan perawatan berkala.                                               
  6. Bahan-bahan& perawatan berkala.
    Bola lampu (kecuali sealed beam, bola lampu halogen), sekring, tali kipas, elemen saringan udara, saringan oli dan saringan solar, kanvas rem dan kopling, elektrolit baterai, bahan bakar, oli dan minyak-minyak (kopling, rem, power steering), silicon, grease, pelumas, bahan tambahan (additives) serta karet wiper.            
  7. Bunyi-bunyi, getaran keausan, sobek dan perubahan bentuk yang dianggap normal seperti berubah warna, pucat (tidak bercahaya) atau kabur. Penubahan bentuk weather strip yang tidak mengakibatkan kebocoran.
  8. BiayaEkstra                                                                                                                                                                                                                                     Biaya yang timbul berhubungan dengan Warranty Repair seperti biaya telepon. akomodasi, sewa mobil, biaya perjalanan/penginapan dan sebagainya adalah tidak ditanggung Warranty.        
  9. Mengubah Odometer
    Kerusakan kendaraan yang odometemya telah diubah atau ditukar sehingga pembacaan odometernya meragukan.                   
  10. Pemilik kendaraan tidak melaksanakan :
    pemeriksaan kendaraan Cuma-Cuma (1.000 dan5.000) km pertama, serta tidak melaksanakan perawatan berkala selama periode Warranty.
       
                    

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by allen cool | dibuat oleh allen - fahren hertanto design | www.hino-dutro.com